Senin, 19 September 2016

Juice Kulit Manggis Daun Sirsak "Ace Maxs"



ACE MAXS 
merupakan kombinasi jus generasi terbaru hasil padu padan daun sirsak pilihan dan manggis kualitas nomor satu. Sejak zaman nenek moyang daun sirsak sudah digunakan sebagai obat herbal, dan hingga saat ini penelitian di lebih dari 50 negara yang menyatakan daun sirsak memang berkhasiat sebagai obat herbal.

Lima Keunggulan utama ACE MAXS
ACE MAXS diolah dengan mesin berteknologi yang melibatkan tenaga-tenaga ahli di bidang makanan dan minuman. ACE MAXS dapat diminum oleh orang sehat sebagai pencegahan terhadap penyakit yang mungkin timbul. Selama masa pemulihan dengan ACE MAXS disarankan banyak minum air putih, kurang lebih 8 gelas sehari. Selain itu juga disarankan untuk menjaga pola makan.

Bagi penderita penyakit jantung, jauhi makan makanan yang berminyak dan berlemak jenuh, makanan yang mengandung tingkat keasinan yang tinggi, seperti ikan asin, sayur dengan garam yang berlebih.
ACE MAXS sangat baik untuk meregenerasi sel sehingga bermanfaat juga untuk mencegah penuaan dini atau anti aging.

ACE MAXS yang menjadi pilihan keluarga Indonesia. ACE MAXS dapat diminum di mana saja dan kapan saja. Lakukan pencegahan sedini mungkin dengan minum ACE MAXS asli Indonesia.
Manggis yang dikenal dengan sebutan ratu segala buah memiliki keunikan tersendiri di kulitnya. Dari kulitnya banyak menghasilkan xanthone yang memiliki tingkat antioksidan paling tinggi dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Penelitian yang panjang mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak kini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dengan kehadiran produk berkualitas dan berkhasiat yaitu ACE MAXS.

Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
Membantu meningkatkan stamina dalam menangkal penyakit.