Minggu, 01 Oktober 2023

CUKA APEL TAHESTA KEMASAN BARU

CUKA APEL TAHESTA KEMASAN BARU

CUKA APEL TAHESTA KEMASAN BARU

Cuka apel Tahesta terus berbenah, setelah menyelesaikan perbaikan infrastrukur pabrik dengan standart pemerintah menjadi pabrik minuman kesehatan yang hiegenis dan aman.

Saat ini, Cuka apel Tahesta juga mengganti label kemasan botol menjadi lebih keren dan modern. Dimohon bagi pelanggan cuka apel Tahesta tidak bingung dengan pergantian label ini. Karena pergantian label dipastikan belum bisa merata. Dan memungkinkan stock label lama juga masih ada di pasaran. 

Alasan penting penggantian label Kemasan Baru Cuka Apel Tahesta : 

 1. Lebih Mewah ; tidak seperti pada label cuka apel pada umumnya, label cuka apel Tahesta tampak semakin lebih unik, modern dan menarik. Tampilan desain sebelumnya yang terkesan jadul kini berubah menjadi desain yang menawan dan mewah. 

 2. Tidak mudah ditiru Banyak cuka apel merek lain yang ingin mendompleng ketenaran dari cuka apel Tahesta dengan memirip-miripkan label dan kemasan agar memudahkan penjualannya. Dengan label baru konsumen cuka apel Tahesta bisa dengan mudah memastikan keaslian dari cuka apel Tahesta. 

 3. Tekstur floral yang dibuat geometris. Lambang daun mewakili floral, artinya produk ini murni berasal dari alam. Garis-garis geometris melambangkan komitmen untuk memproduksi sesuai dengan ketentuan dan berpegang pada cara pembuatan produk yang baik dan terstandar. Dari bahan alami, diproduksi dengan cara standar kesehatan sehingga jaminan kualitas alaminya tetap terjaga. 

Cuka Apel Tahesta merupakan minuman yang dibuat dengan cara melumatkan apel dam meremas cairannya. Setelah cairan apel didapat, nantinya akan dimasukkan bakteri dan ragi ditambahkan ke dalam cairan untuk memulai proses fermentasi alkohol. Selain ragi, beberapa tambahan seperti juga gula dama cairan apel yang akan diubah menjadi alkohol. Dalam proses fermentasi yang kedua, alkohol diubah menjadi cuka oleh bakteri pembentuk asam asetat (acetobacter). Sehingga dari proses yang panjang tersebut akan dihasilkan berbagai manfaat sebagai antioksidan serta antibakteri, dapat dimanfaatkan juga untuk menjaga kesehatan tubuh.

Beberapa kandungan nutrisi dan mineral yang terkandung dalam CUKA APEL TAHESTA KEMASAN BARU seperti kalium, fosfor, chlor, natrium, magnesium, kalsium, sulfur, besi dan silikon. Terdapat juga serat pectin yang dapat berguna untuk kesehatan sistem pencernaan. 
 

KOMPOSISI CUKA APEL TAHESTA KEMASAN BARU

karbohidrat 5.5 g, fiber 1.14 mg, kalium 16.84 mg, kalsium 4.35 mg, magnesium 0.0098 mg, besi 0.261, boron 1.04 mg, karoten 0.7 µg, vit c 13.71 mg, antosianin 16.8 ppm, total asam 6.23 %

KEMASAN CUKA APEL TAHESTA

1 Botol isi 300 ML

Indikasi / Manfaat / Kegunaan Cuka Apel Tahesta Secara Umum :

suplemen kesehatan

DOSIS KONSUMSI CUKA APEL TAHESTA KEMASAN BARU :

3 x 1 sendok makan, setelah makan

SARAN PENYAJIAN CUKA APEL TAHESTA KEMASAN BARU

campurkan 1-2 sendok makan ke dalam segelas air, bisa ditambah pemanis, seperti madu

Nama Standar MIMS

TAHESTA CUKA APEL 300ML

Nomor Izin Edar

BPOM No MD 155713001465

Keterangan

Referensi

Referensi Tahesta Cuka Apel 300ml diambil dari berbagai macam sumber